Hindari 8 Tindakan Penyebab Google Adsense Di banned

Penyebab Google Adsense Di banned

Hindari 8 Tindakan Penyebab Google Adsense Di banned :  Dalam TOS dan kebijakan google adsense tentu sudah memiliki aturan mainnya yang harus diikuti oleh semua publisher. Tindakan-tindakan yang merugikan banyak orang dan google sudah tentu ada ampun dari pihak google. Jika terjadi penghapusan atau pemutusan mitra dengan google adsense maka kita tak dapat lagi untuk berpartisipasi menayangkan iklan dari google adsense. Nah bagi anda yang mempunyai blog dirasakan sudah memenuhi kriteria untuk mendaftar di google adsense ikuti petunjuk Cara Mendaftarkan Blog Di Google Adsense

Google adsense tidak memberikan alasan yang rinci tentang alasan dibannednya akun google adsense namun kita dapat mempelajari di bagian TOS yang ada pada google adsense. Pada TOS tersebut menjelaskan terkait larangan-larangan secara umum yang tidak boleh kita abaikan. Seorang publisher jangan sekali-kali untuk mengelabui google karena jika tiba waktunya google melakukan evalusasi di internet maka pelanggaran akan terdeteksi, oleh karena itu sebagai publisher yang budiman selayaknya harus menghindari  8 Tindakan Penyebab Google Adsense Di banned.

Ini 8 Tindakan Penyebab Google Adsense Di Banned Yang Harus Dihindari

Beberapa tindakan yang harus dihindari agar google adsense tetap abadi dan tidak dibanned yang dituangkan dalam BLOGGER OPS sebagai berikut :

1. Klik Sendiri adalah Penyebab Google Adsense Di banned

Mengklik iklan sendiri di situs milik sendiri tidak dapat ditoleransi oleh google adsense, tindakan ini adalah pelanggaran dianggap spam oleh google. Konsekuensi dari klik iklan sendiri berdampak sangat besar, jangankan karena kita ingin mendapatkan banyak klik namun pada akhirnya akun kita dihapus atau putus hubungan dengan google, Kita tahu google sangat pintar, pendeteksian klik iklan sendiri melalui IP PC dan Henphone seluluer yang kita gunakan.

2. Menyuruh Orang Lain Mengklik Iklan Adalah  Penyebab Google Adsense Di Banned

Jangan kita pernah memintah orang lain untuk mengklik iklan yang terpasang di situs kita, kita tahu google sangat sensitif, jika tindakan ini kita lakukan suatu saat akan ketahuan dari pihak google, apalagi menyuruh orang mengklik iklan ditus kita melalui cut masennger, fb, twitter, email dan media sosial laiinya. Kita laksanakan dengan jujur, biarkan Iklan diklik oleh pengunjung blog atas dasar keinginan dan mencoba melihat -lihat produk yang dipubliskan.

3. Memasang Iklan Popup/Popunder adalah Penyebab Google Adsense Di Banned

Memasang iklan yang seperti pospcas atau iklan lekat Penyebab Google Adsense Di Banned. Google adsense melarang kepada publisher untuk memasang iklan Iklan Popcas/Popunder/iklan lekat di situs yang sudah terpasang dengan iklan Google adsense, oleh karena itu semua jenis iklan kita tak boleh pasang kita sudah memasang iklan google adsense. Baca juga cara sederhana menghadapi update algoritma google terbaru

4. Iklan Tidak Tampil Pada Laman Tertentu adalah penyebab Google Adsense di Banned

Jika Kita Menemukan salah satu area artikel tidak tampil iklan google adsensenya maka segeralah kita perbaiki, kita cek situs kita. Ketidaktampilan iklan di suatu laman tertentu mungkin saja kita salah menempatkan kode iklan sehingga dalam kota iklan hanya blank yang berwarna putih.

5. Melanggar Term Of Servis  Yang Ada Di Google Adsense

Melanggar Term Of Servis  Yang Ada Di Google Adsense adalah kesalahan yang tidak dapat ditolerisi oleh google. pelanggara ini menyebabkan ditutupnya akun google adsense. Berhati-hatilah terhadap kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan oleh google.patuhilah setiap kebijakan yang keluarkan.

6. Artikel/ Konten Copy Paste Dari Blog Lain Adalah Penyebab Google Adsense Di Bannet

Miskin kata adalah berakibat terjadi copy paste artikel. Jika kita sudah masuk dalam mitra google adsense maka sebaiknya artikel tidak boleh kita ambil dari blog lain. Sebagai pemblogger paling tidak mampu menuangkan ide dan kreatif sendiri dalam blog, jangan kita mengambil artikel dari orang yang ada pada sebuah blog karena artikel yang kopi paste adalah Penyebab Google Adsense Di Bannet. Artikel yang di copy paste sudah dirayapi oleh google dan terjadi duplikat konten yang merugikan pihak lain.

7. Penulisan Internal Link Yang Salah Adalah Penyebab Google Adsense Di Bannet

Link merupakan alamat atau tautan yang menuju ke halaman lain, jadi jangan salah membuat internal link, misalkan membuat link menuju ke juduj artikel Cara Membuat Blog maka jangan membuat internal Link Klik Disini. Kesalahan dalam membuat internal link adalah target banned pada google adsense merevie.

8. Pemasangan Iklan Selain Iklan Google Adsense adalah Penyebab Google Adsense Di Banned

Google adsense tidak menginginkan jika situs yang sudah terpasang dengan iklan google adsense masih terpasang iklan lain diluar google adsense. Hendaknya sebagai publisher dari google adsense menjadi google adsense adalah adalah favoritnya.

Demikian artikel ini yang berkiatan dengan Penyebab Google Adsense Di banned


1 komentar:

Nice info buat adsense, thanks

Balas