--> Aplikasi Administrasi Kelas Exel Terlengkap | BLOGGER OPS

8/02/2017

Aplikasi Administrasi Kelas Exel Terlengkap

| 8/02/2017

Aplikasi Administrasi Kelas Exel Terlengkap

Aplikasi Administrasi Kelas Exel Terlengkap : Adminstrasi kelas  yang dikhususkan yang dirancang/diciptakan dalam bentuk program exel ini akan sangag membantu wali kelas atau guru mata pelajaran dalam menertibkan administrasinya. Administrasi kelas adalah bentuk perencanaan pengorganisasian manajemn kelas sehingga pelaksanaan proses belajar mengajar terarah untuk mencapai tujuan yang diharapkan . Aplikasi administasi kelas yang dibagikan melalui BlOGGER OPS  hanya diperuntukan bagi sekolah sekolah pelakasana KTSP.

Beberapa Form Entry Dalam Aplikasi Administrasi Kelas Exel

Dalam Aplikasi Administrasi Kelas Exel Terlengkap yang disediakan dalam blog ini terdiri dari bebepa format yaitu

Tombol Entry Biodata Guru Kelas/ Mata Pelajaran Dalam Aplikasi Administrasi Kelas Exel

Entry biodata guru kelas/mata pelajaran diisi sesuai identitas guru yang bersangkuatan dan diisi pada setiap kolom isian.Untuk Keluar dari biodata guru cukup tekan tombol close. Dalam isian data guru terdapat kolom pas foto tetapi ditemple secara manual setelah diprint.

Tombol Entry Biodata Siswa Aplikasi Administrasi Kelas Exel

Pada kolom entry biodata siswa  berada pada halaman beranda dan apabila sudah selesai mengisi biodata siswa geser bar ke sebelah kanan lalu tekan tombol close, dalam aplikasi ini tidak dapat untuk mempersempit atau memperlebar kolom yang sudah disetting

Print Biodata Siswa Aplikasi Administrasi Kelas Exel

Untuk dapat mencetak bidata siswa terlebih dahulu melakukan entry biodata siswa di tombol entry biodata siswa. Terdapat tombol formula yang berfungsi untuk menampilkan atau merevew kembali isian sebelum diprint.

Terdapat lembar pengesahan, daftar hadir siswa, format nilai, serta masih banyak format administrasi yang distukan dalam aplikasi adminsitasi kelas exel terlengkap. Untuk mendownload aplikasi ini silakan klik tombol download diatas


Related Posts

No comments:

Post a Comment