--> Cara Mencari Kata Kunci Yang Paling Banyak Dicari Di Google | BLOGGER OPS

1/08/2017

Cara Mencari Kata Kunci Yang Paling Banyak Dicari Di Google

| 1/08/2017
Cara Mencari Kata Kunci Yang Paling Banyak Dicari Di Google : menulis artikel atau sebuah tulisan di dunia blog tentu yang diinginkan oleh pemilik blog adalah pengunjung atau pembaca artikel blog. Sebuah artikel atau tulisan tidak terlepas dari penentuan dan pemilihan kata kunci. Kata kunci atau keywod sangat berperan dalam dalam dunia blogger sehingga tulisan dapat tampil terdepan di halaman pencarian pada saat orang membidik kata kunci yang dicari.

Kata kunci yang kita telah tentukan kita akan memasangnya di judul artikel. Kata kunci yang dicari melalui pencarian google adalah bersifat organik dan menghasilakn traffic organik bukan  membagikan artikel sehingga blog kita menajadi banyak pengunjung. Dalam SEO kata kunci organik yang ditemukan pencarian google akan menjadi tren dalam google.

Kata kunci yang berkualitas dapat dilihat dari seberapa banya orang membidik atau mencari kata kunci untuk menemukan sesuatu yang dicari. Kata kunci yang kita tentukan tentunya yang memiliki kualitas tinggi dan jumlah pencari sangat banyak.

 Ketika kita menentukan dan membidik kata kunci yang berkualitas maka peluang besar blog akan tampil sempurna di mata google dan semakin banyak pengunjung blog yang semua itu akan memperoleh banyak uang dari google adsense. Sebuah blog yang tidak ditemukan dalam pencarian akan hilang ditelan senja tak tahu kemana arahnya. Penulisan artikel blog terlebih dahulu kita harus memperhatikan dahulu topiknya lalu kemudian kita membuat kata kunci.

2 Cara Mencari Kata Kunci Yang Paling Banyak Dicari Di Google yaitu sebagai berikut :

Google Search Auto Sugestion

Cara Mencari Kata Kunci Yang Paling Banyak Dicari Di Google menggunakan Google Search Auto Sugestion adalah sarang yang diberikan secara otomatis oleh google. Pemberian saran yang diberikan oleh  Google Search Auto Sugestion akan tampil dikotak pencarian. pencarian kata kunci sesuai apa yang kita inginkan akan menampilkan berbagai kata kunci yang sesuai tinggal kita memilih yang mana kita inginkan.
Cara Mencari Kata Kunci Yang Paling Banyak Dicari Di Google
pada gambar diatas di kotak pencarian saya ketik " Kata kunci yang" maka akan tampil beberepa kata kunci yang sarankan oleh google yang sering dicari oleh banyak orang. Misalnya saya menulis artikel ini bukan sembarang saya memili judul " Cara Mencari Kata Kunci Yang Paling Banyak Dicari Di Google " tetapi kata kunci ini memang dicari di google ketika saya mencari di Google Search Auto Sugestion.

Pada gambar diatas saya menggunakan kata kunci yang terakhir dan menjadikan kata kunci tersebut sebagai judul artikel. Disarankan kepda anda sebaiknya jangan gunakan kata kunci yang pendek karena kata kunci yang pendek terlalu banyak persaingan Setelah anda selesai mempublish artikel anda jangan lupa disubmith di google agar artikel anda terindek di google berikut cara mengetahu artikel terideks di google

Pencarian Kata Kunci Menggunakan Google Trends

Salah satu cara untuk mengetahu kata kunci yang paling banyak dicari oleh banyak orang adalah menggunakan google trends .Manfaat google trends adalah untuk menampilkan kata kunci yang paling banyak dicari oleh semua orang di seluruh negara. Google trends adalah fasilitas yang dimiliki oleh google yang digunakan untuk menampilkan topik yang hot di internet. Untuk memilih kata kanci di google trends anda memilih kategori apa yang anda inginkan dan pilih negara bagian pojok kanan atas.

Cara Mendapatkan kata kunci yang sedang populer berdasrkan kategori negara dan tahun  caranya sangat mudah yaitu klik kategori yang diinginkan, kemudian pilih negara, maka google akan menampilkan kata kunci yang populer yang paling banyak dicari di seluruh dunia.

Related Posts

No comments:

Post a Comment