--> Cara Mencari High Paying Keyword Adsense Untuk Meningkatkan CPC | BLOGGER OPS

5/07/2018

Cara Mencari High Paying Keyword Adsense Untuk Meningkatkan CPC

| 5/07/2018
High Paying Keyword Adsense adalah adalah keyword yang memiliki CPC (Cost Per Click) yang tinggi yang dibayarkan oleh pihak advister. Bisanya  kata kunci yang memiliki CPC yang tinggi diperebutkan oleh banyak blogger pada umumnya keyword yang mengandung high paying keyword memiliki persaingan atau competition yang tinggi, namun bukan berarti karena persaingannya yang tinggi tidak ada peluang bagi blogger pemula untuk mendapakan kata kunci yang memiliki High Paying Keyword. 

Bagi mereka yang sudah ahli dalam blogger sudah tentu mereka mampu memperebutkan kata kunci High Paying Keyword Adsense sehingga mereka mampu mendapatkan penghasilan yang lumayan banyak dari google adsense.

Sebenarnya harga per klik iklan google adsense adalah rahasia google tetapi sekarang terbuka lebar kesempatan bagi publisher untuk menganalisa high paying keyword google adsense sehingga ketika melakukan riset kata kunci dapat menemukan kata kunci yang memilki harga klik yang mahal.


2 Tool Untuk Mencari High Paying Keyword Adsense


Biasanya saya sering menggunakan dua tool untuk menganalisa kata kunci yang memilki high paying keyword yaitu menggunakan google adword dan ubersuggest. Kedua tool ini cukup efektif kita gunakan karena dapat menampilkan volume pencarian organik setiap bulan, CPC tiap bulan, serta dapat menampilkan persaingan deretan kata kunci/keyword.

Memang masih masih ada tool lain yang dapat digunakan untuk menganalisa high paying keyword tetapi saya hanya memberikan cara mencari high paying keyword adnsese dengan menggunakan 2 tool yaitu ubersuggest dan google keyword planner atau google adword. 

Baca : 4 Aplikasi Riset Keyword Gratis Yang Paling Baik


Mencari High Paying Keyword Menggunakan Ubersuggest



Ubersuggest adalah tool yang digunakan untuk menganalisa kata kunci, tool ini sangat efektif digunakan karena dapat menampilkan beragam kata kunci yang relevan di lengkapi dengan volume pencarian, Cost Per Klick setiap kata kunci dan dapat menampilkan persaingan kata kunci. Untuk menggunakan ubersuggest tidak perlu daftar dan login cukup kunjungi situsnya saja lalu mengetik kata kunci yang kita mau analisa

Tahun 2018 tool Ubersuggest mengalami perubahan sistem dan perubahan ini lebih sempurna ketimbang dari sistem ubersuggest tahun-tahun sebelumnya. Tool ubersuggest ini sering saya gunakan karena tidaj ribet-ribet dan dapat menampilkan relevansi keyword terutama menganalisa LSI Keyword.

Cara mengetahui high paying keyowrd menggunakan ubersuggest dengan langkah-langkah sebagai berikut :

1. Buka situs ubersuggest
2. Akan terbuka situsnya
3. Ketik kata kunci yang mau di cari di kota enter in a keyword or phrase.
4.Pilih web pada kota web
5. Pilih negara Indonsia
6. Klik look up

maka akan tampil seperti gambar berikut 


High Paying Keyword Adsense


ya,, pada kota yang beri warna merah pada gambar diatas adalah CPC yang diberikan oleh pihak advister. Masing-masing keyword memiliki harga CPC yang berbeda. 


Cara Menganalisa High Paying Keyowrd Menggunakan Google Adword


Selain menggunakan tool ubersuggest kita dapat mencari keyword yang memilki CPC yang yang tinggi. Dengan bantuan google adword atau google keyword planner kita dapat menemukan deretan kata kunci beserta deretan high paying keyword yang ditunjukan melalui menu Cos Per Klick (CPC)

Untuk mencari kata kunci yang mengandung high paying keyword adsense melalu akun google adword/google keyword planner sangat mudah dan tool ini berlaku umum karena tool ini adalah milik google.

Berikut cara menganalisa high paying keyowrd iklan google adsense menggunakan google adword sebagai berikut :

1. Buka Adwords.google.com
2. Lakukan registrasi bila belum memiliki akun, Jika suda memiliki akun langsung login saja.
3. Lihat da pilih tanda kunci di pojok kanan atas kemudian pilih keyword planner.
4. Di dalam kotak pencarian Ketik kata kunci yang dibidik 
5. Pilih Kata kunci yang CPC tinggi
High Paying Keyword Adsense



Keterangan :

  1. Vol = volume pencarian organik
  2. CPC = adalah High Paying Keyword 
  3. Comp = Persaingan kata kunci
Demikian artikel ini tentang Cara Mencari High Paying Keyword Adsense Untuk Meningkan CPC. 

Related Posts

No comments:

Post a Comment