--> Cara Sederhena Menghadapi Update Algoritma Google Terbaru | BLOGGER OPS

8/08/2017

Cara Sederhena Menghadapi Update Algoritma Google Terbaru

| 8/08/2017
Cara Sederhena Menghadapi Update Algoritma Google Terbaru : Saudara pembaca Blogger OPS, apa yang dimaksud dengan alogorima google?. Baiklah saya akan menjelaskan algoritma google yang dihimpun dari sumber terpecaya di media internet.

Algoritma google adalah rancangan menjadi perhitungan yang bersturktur dalam sebuah proses dalam sistem mesin pencari google. Seperti yang dikutip dari kompas.com sistem mesin pencari google akan memulai proses pencarian dengan mencari kata yang ingin dicari oleh setiap pengguna/user. Setelah selesai mencari kata-kata yang diinginkan maka sistem google akan membuat indeks pencarian. Selain itu juga google membuat slide yang mendeteksi dan mampu menganalisa situs yang berisikan virus dan spam. Jika blog sudah mengalami penalty maka konten dalam blog tidak muncul di mesin pencari karena sudah dianggap spam oleh google

Dalam slite tersebut google akan mampu mengungkpakan cara sanksi kepada situs yang penuh dengan virus dan spam. Blogger yang kontennya di copy pasti dari blog lain juga termasuk dalam kategori spam, maka yang dibuat oleg google akan mampu mendeteksi artikel copy paste dan tidak berkualitas di internet. Sebagai penulis blogger atau pembuat blogger salalu antisipasi untuk menghadapi algoritma google terbaru. Bagaimana cara mengahadapi update algorima google? Maka sini saya memberikan Cara Sederhena Menghadapi Update Algoritma Google Terbaru.

Tips Menghadapi Update Algoritma Google

Tahun 2017 tepat pada bulan maret yang lalu google melakukan update. perubahan dari google dilakukan dari kantor pusat google. Banyak situs yang trafiknya menurun drastis sebagai dampak algoritma google. Bahkan Website dan blogger yang mengalami penalty dari google sebagai akibat pelanggaran yang dilakukan. Proses algoritma terbaru 2017 bulan maret ramai diperbincangkan dalam persiltan SEO ( Search Engine Optimzation)

Perbanyak Konten

Situs yang memiliki sedikit konten menjadi target penalty dari google akibat algoritma google yang semakin diperbaharui, dalam hal ini konten dalam sebiah blog hanya terdapat 1 paragraf tidak mecapai 500 suku kata alias miskin kata. Konten atau artikel yang diambil dari blog lain sejak dini google sudah memberikan peringkat terendah dan apabila terjadi perubahan algioritma maka situs tersebut tekan penalty. Apabila blog yang sedikit konten maka mulailah memperbanyak konten dan menambahkan konten yang terlalu minim. Usaha-usaha memasukan atikel yang dangkal itu hanyalah sia-sia buang-buang waktu saja karena tidak disukai oleg google.

Hindari Pembuatan Halaman Ganda

Usaha membuat halaman ganda adalah target penalty google sebagai dampak dari perubahan algoritma google terbaru. Contoh kasus ketika pemblogger membidik kata kunci "Leptop Asus" dia membuat beberapa halaman dengan menggunakan kata kunci yang sama per konten. Trik ini ingin dilakukan untuk mendapat posisi yang bagus dalam SERP google. Oleh karena itu untuk Menghadapi Update Algoritma Google Terbaru jangan membuat konten yang sama dengan kata kunci yang sama.

Hindari Pemsangan Iklan Yang Berlebihan Untuk Menghindari Murka Dari Google Panda

Iklan yang dipasang di situs terlalu banyak yang menggangu pembaca akan berdampak penalty dari google akibat update algoritma google terbaru. Dalam sebuah situs tidak melebihi tiga iklan dengan peletakan yang disarankan oleh google adsense, Situs yang terlalu banyak iklan menjadi bagian dari murka google panda

Hindari Halaman Kosong Dalam Situs.

Halaman kosong tanpa konten yang dipublikasikan menjadi terget penalty akibat kemarahan dari google panda. Murka google panda sebagai akibat pendeteksian dari  update algoritma google terbaru. Jika terdapat halaman kosong dalam situs maka harus diperbaiki secara manual kalau memang tidak bisa dapat meminta bantuan orang yang bisa memperbaiki.

Hindari Praktik Jual Beli Link

Praktik jual beli link menjadi pelanggaran yang diterapkan oleh google. Dalam TOS google praktik jual beli link adalah upaya yang dilarang. Praktik jual beli link hanya sekedar mendapat peringkat terbaik tetapi hal ini tidak natural. Untuk menghindari penalty akibat update algoritma google maka praktik jual beli link dihindari.

Hindari Membagun Bacllink Dengan Cara Buru-Buru

Upaya membangun baclink dengan cara terburu-buru tanpa memoertimbangkan umur blog akan berakibat kenal penalty dari google. Upaya membangun baclink yang melanggar TOS google juga adalah hal yang dilarang dalam dunia google

Related Posts

4 comments:

  1. kalau membangun backlink dengan satu sumber, misalnya backlink kita hanya dari blogwalk bagaimana Gan? apakah termasuk bagian yang tidak di sukai google

    ReplyDelete
  2. sangat bermanfaat GAN, terimakasih atas infonya semoga semakin sukses

    ReplyDelete
  3. terimakasih informasinya..saya juga baru tau, mau langsung cek blog saya..

    ReplyDelete