--> 6 Situs PPC Lokal Yang Membayar Mahal Bisa Anda Coba | BLOGGER OPS

8/29/2017

6 Situs PPC Lokal Yang Membayar Mahal Bisa Anda Coba

| 8/29/2017

ppc lokal yang membayar mahal

Berikut ini adalah materi yang terkait dengan PPC Lokal Yang Membayar Mahal -
PPC Lokal adalah situs periklanan yang berlokasi di Negara indonesia yang memberikan layanan  penayang iklan kepada pemblogger di Indonesia. 



Situs PPC Lokal yang terbukti membayar saat ini sebagai alternatif dari google adsense. Bagi blogger yang ditolak ulang-ulang kali oleh google adsense bisa memanfaatkan PPC lokal untuk menjadikan mitra dalam menayangkan iklan di blog. Untuk saat ini ada banyak situs ppc yang terbukti membayar anda.


Seperti yang kita sudah ketahui bahwa blogger juga mempunyai potensi untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari dari situs PPC lokal di Indonesia.

Anda sebagai pemilik blog berlaku sebagai publisher yang menjadi mitra dari avertiser. Adverstiser adalah perusahan yang bersedia memberikan produknya untuk dipromosikan melallui jaringan online. 



Setelah anda sukses meregistrasi dan telah menjadi angoota publisher maka anda harus memasang iklan di blog dengan mengcopy scrip ikan yang telah anda buat sehingga iklan tampil dengan baik di blog.


Situs Pay Per Click (PPC) Lokal Yang Membayar Mahal


Situs PPC lokal yang membayar mahal kepada anda sangat berguna untuk anda coba karena selain membayar mahal situs PPC lokal juga terbukti memberikan layanan yang maksimal kepada setiap publishernya.



Situs PPC lokal terbaik 2017 ada banyak di Indonesia tergantung anda PPC yang mana yang bisa anda manfaatkan. PPC lokal juga menyediakan link refferal di blog yang mana ketika ada yang mendaftar di PPC yang anda pasang link referal maka akan membayar lebih mahal lagi. pembayaran link referral berdasarkan jumlah pendaftar pada PPC lokal indonesia. Baca 3 alternatif google adsense yang dapat anda coba




Sebenarnya ada banyak sekali PPC, ada PPC luar negeri juga PPC lokal namun untuk PPC yang berada di luar negeri sistem pemabayaran komisi lebih banyak menggunakan paypal, payoneer, dan lain, PPC Luar negeri seperti propellerads infolinks dan lain-lain. Baca cara mendaftarkan blog di propellerads.




Tetapi untuk PPC lokal di Indonseia lebih disarankan menggunakan transfer bank menggunakan salah satu nomor rekening bank di Indonesia.




Beikut situs PPC lokal di indonesia yang masih aktif dan terbukti membayar mahal :

1. PPC Lokal Di Indonesia Situs Bloggerklik

Bloggerklik adalah ppc lokal yang membayar membernya paling termahal. Situs tersebut berada di Indonesia karena berada di Indoensia dengan sistem pembayaran termahan maka setiap member akan menerima pembayaran menggunakan no rekening bank. Unit iklan per klik  dibayar mulai dari 500 r hingga 700 rupiah perklik. Anda tertarik? Jika tertarik maka daftarlah di blogger klik, terbukti komisi anda akan dibayar mahal. 

 TOS atau kebijakan yang tetakan oleh bloggerklik harus dipatuhi oleh semua publisher yakni dilarang keras mengklik iklan sendiri, apabila terdapat iklan sendiri maka dianggap spamming dan dibanned dari keanggotaan. Na.. situs bloggerklik merupakan ppc indonesia yang terbukti membayar mahal. Tahun 2017 bloggerklik masuk dalam ppc lokal termahal. Bisa anda coba sekarang

2. Adsensecamp.com

Adsensecamp.com adalah situs PPC lokal yang terbukti membayar setiap komisi yang diperoleh dari hasil penayang iklan. PP. Untuk mendaftar di situs PPC adnsensecamp anda cukup memiliki email dan blog. Dalam proses registrasi publisher adsensecamp menggunakan user name minimal 5 karakter dan maksimal 15 karakter. Isi paspor usahakan paspornya bersifat unik sehingga tidak mudah ditebak. Isi Nama lengkap sesuai rekening bank, isi alamat blog atau website, isi tanggal lahir, jenis kelamin serta alamat rumah, Dalam satu kali 24 jam pengajuan anda akan diterima dan siap untuk memasang banner iklan di blog anda.

Kebijakan dalam adsensecamp juga dilarang keras melakukan klik terhadap iklan yang dipasang di blog sendiri. Jika terjadi pelanggaran maka akan terjadi pemotongan komisi dan bahkan total komisi akan hangus.

3. Kumpulblogger

Layanan penayang iklan dari kumpul blogger juga terbukti membayar mahal. Jenis iklan dalam kumpul blogger berupa teks, iklan banner, iklan popAds serta kode Qrkode. TOS dalam kumpul blogger tidak boleh mengklik iklan sendiri karena akan berdampak buruk terhadap komisi yang diperoleh. Metode pembayaran yag digunakan yaitu menggunakan nomor rekening BCA dan Bank Mandiri serta tidak menutup kemungkinan juga menggunakan akun paypal.



Batas minimal pembayaran komisi 10 ribu rupiah bagi pengguna nomor rekening Bank BNI, selain BCA pay out 50 ribu rupiah ditransfet tiap minggu sesuai ambang batas penghasilan dan seminggu. Contoh apabila anda mendapatkan komisi diatas 10 ribu dalam seminggu maka akan dibayar, Jika belum mencapai 10 ribu maka belum bisa dibayarkan komisinya.


4. PPC Lokal AdPLus  

Yang satu ini adalah ppc lokal Indonesia yang akan memabayar mahal komisi anda. Situs perusahan ini memebrikan layanan kepada publisher yang sangat memuaskan dengan beragam monitize yaitu Cost Per Click (CPC), Cost Per Visit (CPV), Cost Per Leads ( CPL), Cost Per Sales (CPS) dan CPM (Cost per Mile). Situs ini merupakan salah satu alternativ dari google adsense, metode pembayaran menggunakan rekening bank dan akun paypal

5. AdStar juga merupakan ppc lokal yang terbukti

Adstar tak kalah penting dalam memberikan layanan kepada publisher, AdStar muncuk ketika IdBlognetwork ditutup. jenis iklan dalam AdStar adalah Unilever, Garuda Di dadaku, mayora dan produk lainnya. Untuk mendaftar di AdStra dengan mengunjungi situ http://www.adstars.org/

 

Kesimpulan:


PPC atau pay per click yang ada di Indonesia sangat membantu blog-blog baru untuk mendaftarkan ke dalam keanggotaan untuk menayangkan iklan sehingga pemilik blog juga akan mendapatkan uang dari blog. PPC lokal juga memiliki kebijakan dan ketentuan yang harus diikuti oleh setiap pemblogger atau publisher, Ketentuan dan aturan dalam PPC lokal indonesia tentu tidak sesulit ketentuan dan aturan dalam google adsense.



Selain Situs PPC lokal yang membayar mahal bagi membernya ada juga situs pemendek url yanf dapat dimanfaatkan bagi pemblogger untuk menambah penghasilan dari blognya. 






Sekian materi yang berkaitan dengan PPC lokal terbaru 2017 yang ada di indonesia semoga dapat membantu sahabat blogger ops

Related Posts

1 comment:

  1. Saya pasang iklan Adsensecamp semenjak Kliksaya gulung tikar di tahun 2016. Selain itu juga ditambah iklan pop-under dari adf.ly

    ReplyDelete