--> Cara mendaftarkan blog di propellerads.com | BLOGGER OPS

10/31/2015

Cara mendaftarkan blog di propellerads.com

| 10/31/2015
Salam sejahhtera bagi semua para pemblogger,

Kesempatan ini saya akan memberikan materi yang berhubungan dengan Cara mendaftarkan blog di  propellerads.com. Pendaftaran di propellerads.com hanya dapat dilakukan bagi orang sudah memiliki blog, kalau belum memilik blog silakan buat blog dulu. Pemblogger tiada lain mempulikasikan artikelnya karena ingin mendapatkan penghasilannya dari blog. Ada banyak situs tempat mendapatkan uang dari blog tetapi yang sangat trend saat ini adalah google adsense dan kliksaya.com. Perusahan ini siap membayar setiap penghasilan publisher.

Pemilik blog tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun ;karena pemilik blog adalah berlaku sebagai publisher dan pemilik iklan berlaku sebagai adversites yaitu membayar kepada publisher. Ayo segera hasilkan uang dari blog sekarang juga, Gratisss..!!!


Tentang Propellerads.com

Propellerads.com adalah perusahan yang berada di negara Inggris, Perusan ini dirintis pada tahun 2011 silam. Propellerads.com adalah perusahan yang menyediakan iklan online kepada publisher layaknya seperti google adsense dalam bentuk sistem action (cost per million) atau cpm. Pada awal berdirinya Propellerads.com hanya di sediakan kepada publisher lokal negara Inggris seiring berjalannya waktu perusahan ini telah mendunia dan bersedia untuk memberikan layanannya kepada publisher seluruh negara. 

Di Indonesia layanan dapat diakses pada tahun 2014 dengan nama domain www.PropellerAds.com/Indonesia. Layanan iklan ini telah familiar di Negara Indonesian karena setiap action dihitung dengan harga yang tinggi, Layanan iklan yang disajikan adalah game online, keuangan, investasi, software bahkan perangkat keras komputer, Propellerads.com juga menawarkan tampilan iklannya di desktop dan mobile atau tampilan iklan di HP. Maukah kamu mendaftakan blogmu di Propellerads.com? silakan ,daftarkan sekarang juga.


Parsayaratan untuk daftar di Propellerads.com tidaklah sesulit mendaftar di akun google adsense cukup memiliki blog yang valid dan dapat di kelola dengan baik, artikel copy paste pun tidak menjadi kendala untuk menjadi member di Propellerads.com, permohonan anda langsung di approve oleh tim Propellerads.com.

Berikut cara melakukan pendaftaran di Propellerads.com :
1. Buka atau klik http://www.propellerads.com/info_pub 
2  Pilih Star Now
3. Isi Fomulirs lalu pilih sig up
4. Setelah anda klik sig up akan ada perintah untuk membuka inbox untuk memvalidasi             email pendaftaran.
5. Buka inbox klik tautan yang terdapat dalam inbox
6. Login dengan menggunakan email dan pasword yang digunakan pada saat pendaftaran
7. Lengkapi profile, Untuk min widhtdrwall isi dengan angka 100 artinya tranfer pembayaran     paling kurang 100 dollar us
8. Pilih metode pembayaran, metode menggunakan payoneer,epayments,EPESE, wire             USD, dan wire EUR
9. Pilih site artinya pilih website
10. Pada step 1, Pilih Add New Chanel


Cara mendaftarkan blog di  propellerads.com

11. isilalah alamat blog atau website! lalu submit
12. Pada step 2 akan ada perinta untuk copy scrip
13. Buka akun blogger
14. Pilih Templete lalu pilih edit HTML
15. Cari kode <head>, cara mencari tekan ctrl F lali ketik kode <head pada kotak yang ada kode pojok kanan atas lalu tekan enter
Cara mendaftarkan blog di  propellerads.com

16. Isilah scrip yang anda copy tadi, tepatnya di bawah kode <heade>. Penerapannya seperti gambar dibawah ini


Cara mendaftarkan blog di  propellerads.com


17. Setelah paste sripnya jangan lupa save/simpan templete.!

Langkah selanjutan adalah menunggu approve atau persetujuan dari propellerads.com, Periksa email secara ritun, jika sudah disetujui, loginlah di akun Propellerads.com dengan cara- cara sebagai berikut :
1. Pilih site
2. Pilih  domain blog 
3. Pilih Add New Chanel
4. Pilhh web adwersiting atau mobile adversiting, web adversiting adalah menampilkan iklan versi desktop sedangkan mobile adversiting tampilan iklan versi seluler


Cara mendaftarkan blog di  propellerads.com

5. Pilih salah satu jenis iklan lalu klik next

6. Jika anda memilih popunder maka kode scripnya di sisipkan di atas kode <head> lalu simpan templete

7. Jika anda iklan jenis banner maka kode scripnya di pastekan di salah satu widget, dengan langkah-langkah sebagai berikut:
#. masuk ke akun blog
#. Pilih Tata Letak
#. Tambahkan widget
#. Pastekan kode scrip iklannya

Iklan Propellerads.com akan tampil di blog anda dan setiap hari pihak Propellerads.com akan melaporkan melalui via email setiap action pengunjung blog. Demikian artikel ini tentang Cara mendaftarkan blog di  propellerads.com

Ayo,, daftarkan blog anda di propellerads.com sosial media yang mengasilkan uang untuk anda.!


Related Posts

No comments:

Post a Comment