--> Dua Situs Terbaik Untuk mendapatkan uang dari blog | BLOGGER OPS

10/25/2015

Dua Situs Terbaik Untuk mendapatkan uang dari blog

| 10/25/2015
Helo pemblogger yang budiman.. Salam kompak blogger.

Apaka anda sudah mendapatkan uang dari blog? Apakah anda sudah merasakan uang hasil dari blog? sudah berapakah penghasilan dari blog? Jika anda belum mendapatkan uang dari blog jangan kecewa teruslah bersemangat. Saya sudah mendapatkan banyak uang dari blog. Hanya blogger saya dapat merasakan kopi panas dan sebungkus rokok surya 12. Saya hanya duduk selama kurang lebih 1 jam untuk tulis artikel atau posting berita pendidikan lalu saya bagikan di grup-grup yang sesuai dengan profsi saya lantas uang akan dengan sendirinya di rekening saya.

Jangan heran jika uang itu masuk dengan sendirinya di rekening hanya karena bermain api dengan internet yakni membuat artikel dan membagikannya di media sosial. Mengapa bisa terjadi? Ini adalah sebuah pertanyaan yang tak pernah habis-habisnya untuk dipecahkan bagi anda yang tidak yakin akan penghasilan dari blog. Namun bagi saya sebagai pemblogger itu adalah hal yang biasa dan tak asing lagi.

Sudah sejak lama orang-orang membagikan artikelnya atau karyanya di media sosial dengan tujuan utama mencari pengunjung blog karena pengunjung blog adalah modal untuk mendapatkan uang. Di sini pemblogger bukan untuk menipu pengunjung tetapi pemblogger mendapatkan uang hanya karena jumlah klik pengunjung. setiap klik dari pengunjung akan diserap dan dihitung oleh perusahan dan secara otomatis terdeteksi langsung dengan IP dari perusahan.

Berikut ini adalah nama-nama domain perusahan yang menyediakan layanan iklan untuk mendapatkan uang dari blog  :


 1. Google Adsense

Google Adsense adalah perusahan yang di sediakan oleh google yang bekerja sama antara publisher (contohnya saya berlaku sebagai publisher) dengan adversite Perusahan yang menjual produknya di media online

Google adsense memfasilitasi antara publisher dengan adversiter sehingga produk yang dijual semakin terkenal dan semakin laris. Publisher dan adversiter sama-sama menguntungkan, tidak ada pihak yang dirugikan. Keuntungan pihak publisher adalah income akan diperhitungkan sesuai biaya cost pay per click (PPC). pengunjunglah yang akan menghasilkan Pay Per Click (PPC). Untuk mendaftar di Google Adsense dengan membuka laman http://www.google.com/  

Menjadi Publisher di google adsense tidaklah mudah, butuh kerja keras dan kesabaran. Jika anda ingin baca dulu kebijakan dari google adsense di https://support.google.com/adsense/answer/   

Syarat untuk menjadi publisher adalah blog harus berumur paling kurang 6 bulan, konten atau artikel tidak boleh diambil dari blog orang lain, Dari sisi Tampilan blog syarat untuk blog anda harus memiliki laman pendukung seperti, about, sitemap, privacy policy, dan halaman kontak, profil google, facebook

Sedangkan dari sisi artikel, konten blog anda harus berkualitas dan original, yakni banyak kata, dan merangsang calon pembaca untuk membuka isi konten.(Baca juga Tips menulis artikel yang berkualitas)

Tampilan iklan google adsense seperti kotak merah pada gambar dibawah ini


tampilan iklan google adsense

Itu dia tampilan iklan dari google adsense. Bila blog anda disetujui oleh google adsense maka iklannya akan tampil tetapi bila blog anda tidak disetujui maka tidak akan ditampilkan.


2. KlikSaya.com

Situs kliksaya.com adalah situs pasar online lokal milik indonesia, tidak seperti google adsense yang merupakan milik internasional dan menjangkau seluruh negara dibelahan bumi.

Kliksaya.com adalah situs pasar paling terbaik di indonesia dan berada pada urutan nomor satu, memang reward atau income tidak sebesar google adsense yang memberikan income berupa dollar US. 

Situs kliksaya.com memberikan income maksimal perklik dari pengunjung Rp.700, Andaikan kalau pengunjung blog anda dalam sehari 4 ribu pasti ada sekitar ratusan klik dari pengunjung, misalkan paling sedikti dari pengunjung 4 ribu didapatkan klik paling kurang 100 klik maka anda sudah mendapatkan hasil yang memuaskan dan luar biasa.

Tampilan iklan kliksaya.com seperti anak panah pada gambar dibawah ini


tampilan iklan klik saya.com




Untuk mendaftar di kliksaya.com dengan membuka situsnya kliksaya.com . Syarat utama untuk diterima di kliksaya.com adalah pengunjung blog anda sudah mencapai 10 ribu, tetapi jika belum sampai target tersebut maka kliksaya.com tidak akan menerima permohonan anda. Syarat pada kliksaya.com tidaklah sesulit pada waktu ajukan permohonan di google adsense. Untuk saya sendiri sudah menjadi salah satu publisher dari kliksaya.com dan telah lama merasakan hasil dari pasar online kliksaya.com.

Langkah Awal untuk menjadi publiser anda jangan dulu terinspirasi atau terburu-buru menajdi anggota, tuangkan karya dan seni anda sebagai hobi dan bakat, perbayak jumlah konten blog sampai blog anda memenuhi syarat.



Related Posts

No comments:

Post a Comment